-->

CENDEKIAPEDIA, BLOG YANG MEMBERIKAN KAMU SOAL CPNS, RPP, SILABUS SECARA GRATIS!

Safelinkedu.blogspot.com - Halo selamat siang semuanya, nah kali ini blog celotehan hakim akan membagikan pengalaman dimana sih mencari file administrasi guru kelas secara gratis?

Cendekiapedia - Solusi Guru untuk Mendapatkan File Administrasi

Dulu maa saya pernah kebingungan sebab banyak teman yang bertanya atau menyuruh mencarikan file semacam RPP, Silabus, Buku K13 atau bahkan soal CPNS.

Nah setelah selang beberapa saat ada yang menawari file tersebut tetapi ternyata dikenai biaya, akhirnya membuat saya perpikir lagi. Sebab saya ini diminta tolong, eh kenapa harus sampai membeli.

Tidak mau patah arah, saya mulai browsing sana sini, masuk ke satu web, satu blog, benar memang dikasih fratis, tetapi ternyata tidak semua file, dan file selanjutnya harus berbayar.

Terus mencari, hingga ada sebuah blog bernama CENDEKIAPEDIA dengan alamat https://cendekiapedia.blogspot.com yang berdiskripskan sangat menyakinkan dengan kata serba gratis.

Akhirnya saya pun mengkliknya, mulai saya kujungi kontennya satu persatu, dan ternyata benar, sangat menarik, hal pertama yang saya tuju tentu EBOOK CPNS yang diberikan cuma-cuma.

Selian gratis, ternyata ebook cpnsnya juga full serta premium loh, banyak yang jual dengan harga rata-rata 50.000 dan ternyata di Blog CENDEKIAPEDIA diberikan gratis.

Bukan cuma ebook cpns (soal SKD dan soal SKB CPNS), ternyata file administrasi kelas lengkap juga tersedia, langsung saya menuju RPP untuk diri saya sendiri (RPP kelas 4) dan juga RPP kelas lainnya.

Tidak lupa pula saya share linknya karena sangat bermanfaat bagi guru atau pendidik.

Selain bagi guru tentunya ini sangat bermanfaat bagi para mahasiswa yang sedang PPL, atau mencari bahan untuk belajar.

Cendekiapedia - Solusi Guru untuk Mendapatkan File Administrasi

Ada juga soal latihan untuk siswa kelas SD, SMP hingga SMA sederajat, baik soal latihan harian, uts, us hingga un loh.

Jadi bagi kamu tidak perlu bingung, kunjungi blog CENDEKIAPEDIA untuk solusi bagi kamu.

Sumber : https://celotehanhakim.blogspot.com/2020/07/cendekiapedia-solusi-guru-untuk.html?m=1